Terbang ke Jerman, Ini yang Dilakukan Motor Kustom Karya Builder Lokal

Liputan6.com, Jakarta – Dalam waktu dekat motor kustom hasil karya builder-builder Indonesia akan tampil dalam sebuah ajang bergengsi yakni ‘Custombike Show’ pada 30 November – 2 Desember 2018 di Bad Salzuflen, Jerman.

Adapun motor-motor kustom yang bakal tampil meliputi, The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 milik Denny Shooter, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 “Tosan Adji” garapan Lufti Ardika bersama dengan Andhika Pratama, serta motor bergaya Lowrider milik Safrudin yang merupakan pilihan Committee Pick dari acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018.

Tidak cuma itu, Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 “Trident” yang merupakan hasil kolaborasi M Yusuf Adib bersama dengan Kaichiroh Kurosu dan Lulut Wahyudi, turut unjuk gigi dalam acara ini.

Trident sendiri tahun lalu sempat tampil di Motor Bike Expo di Italia, dan berhasil menyabet dua (2) penghargaan yakni Premio Spesial Prize dari Lowride MagaZine dan Pick MagaZine Award MBE 2018.

Sekadar informasi, Custombike Show merupakan tempat berkumpulnya penggemar sepeda motor dari seluruh dunia. Di sini, akan ada ratusan motor kustom dan juga menghadirkan lebih dari 300 perusahaan yang berhubungan dengan dunia kustom motor.

“Tujuan utama kami mengikuti Custombike Show adalah mencari inspirasi dan belajar dari sebuah event berskala internasional dan dihadiri oleh builder-builder dunia,” terang Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee dalam keterangan resminya.