Kerennya Dua Motor Konsep Honda Bermesin 125 Cc

Liputan6.com, Milan – Pameran sepeda motor terbesar di dunia EsposizioneI Internazionale del Ciclo,Motociclo, Accessori atau yang akrab disebut EICMA kembali digelar di kota mode, Milan, Italia, sejak 6-11 November 2018.

Meski hajatan tahunan itu telah usai, namun bagi pabrikan motor asal Jepang, Honda, pameran ini jadi tanda akan hadirnya calon-calon motor Honda di masa depan.

Selain menampilkan motor berkelasnya, pabrikan dengan logo sayap kepak itu memboyong dua unit motor konsep yakni Honda CB125X dan CB125M.

Kedua motor ini disebut hanya untuk studi. Karena itu, tim Honda R & D Center di Roma, Italia, menggunakan basis Honda CB125R.  Demikian dilansir Honda Global, Senin (12/11/2018).

Untuk model CB125X pada dasarnya hadir dengan tampilan adventure. Bahkan jika dilihat bentuknya mirip motor petualang bahkan terinspirasi motor reli Dakar, yaitu Honda CRF1000L  Africa Twin.

Tampilan Honda CB125X ini cukup menarik dengan suspensi menggunakan suspensi upside down long travel di depan. Karena ini mengusung mesin 125, ternyata ada beberapa yang dirubah, termasuk dimensi, alhasil tampilan motor dengan balutan warna putih lebih mungil.