Plaza Indonesia Gelar An Intimate Evening With Afgan Malam Ini

loading…

Plaza Indonesia menggelar An Intimate Evening With Afgan, malam ini, Kamis (18/10/2018), pukul 19.00 WIB di La Moda Cafe. Acara ini diharapkan digelar secara rutin. (Instagram/Afgan)

JAKARTA – Sebagai industri retail dan pusat gaya hidup yang mendukung industri kreatif, seni dan budaya, Plaza Indonesia berkomitmen untuk terus mewujudkan dukungan tersebut salah satunya melalui gelaran konser musik musisi lokal. Di Oktober ini, Plaza Indonesia menghadirkan program terbarunya yakni An Intimate Evening With.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Sindonews, acara ini akan menampilkan musisi-musisi lokal berprestasi. Untuk edisi perdana akan tampil musisi Afgan yang telah memiliki jutaan penggemar baik di Indonesia bahkan dunia dan telah mendapatkan ratusan penghargaan baik dalam dan luar negeri.

Sementara yang terbaru adalah Afgan menjadi salah satu nominasi di MTV Europe Music Awards 2018 kategori Best Southeast Asia Act. Pada nominasi ini, solois tampan tersebut bersaing dengan IV of Spades dari Filipina, Joe FLizzow dari Malaysia, Minh Hang dari Vietnam, The Sam Willows dari Singapura, Slot Machine dari Thailand, dan Twopee Southside dari Thailand.

An Intimate Evening With Afgan akan digelar Kamis (18/10/2018) pukul 19.00 WIB di La Moda Cafe Plaza Indonesia. Acara ini diharapkan kedepannya bisa menjadi acara rutin yang digelar secara rutin, satu kali dalam sebulan.

‚ÄúProgram ini sebenarnya kami hadirkan semata untuk menghibur pengunjung Plaza Indonesia dan member Plaza Indonesia Privilege Card dan kami pilih Afgan karena semua orang sudah tahu lagu-lagunya jadi konser ini bisa sing along. Kedepan, bila memang animo artis untuk tampil di Plaza Indonesia pun bagus maka akan kami hadirkan rutin sebulan sekali, dengan artis yang berbeda tentunya,” ujar Zamri Mamat selaku General Manager Marketing Plaza Indonesia.

(alv)