Jelang Halloween, Nail Art Rapunzel Hebohkan Media Sosial

loading…

Sesuai dengan namanya, tren ini dihiasi rambut-rambut yang sangat panjang layaknya rambut Rapunzel. / Foto: The Sun

MOSKOW – Seiring perkembangan tren kecantikan, nail art tidak hanya menjadi aksesori pelengkap penampilan, juga menjadi seni artistik yang memiliki keindahan unik. Menyabut halloween yang dirayakan setiap 31 Oktober, dunia kecantikan kembali meluncurkan tren nail art baru.

Dilansir dari Metro, sebuah nail art bertema Rapunzel baru-baru ini menghebohkan media sosial. Sesuai dengan namanya, tren ini dihiasi rambut-rambut yang sangat panjang layaknya rambut Rapunzel. Menariknya, rambut-rambut ini dikreasikan sedemikian rupa baik dibuat lurus atau ikal menggunakan catokan rambut berukuran kecil.

Agar kuku semakin terlihat cantik dan melengkapi penampilan, kuku ditambahkan permata yang berkilauan. Tren unik ini diciptakan sekaligus kali pertama diperkenalkan oleh sebuah salon berbasis di Rusia, Nail Sunny. Namun sayang, penggunaan rambut yang panjang dinilai netizen dapat mengganggu aktivitas sehari-hari.

Di samping mengganggu aktivitas sehari-hari, nail art ini juga dinilai menyeramkan. Pasalnya, tidak mungkin kuku ditumbuhi rambut yang panjang. Salon yang terletak di Moskow itu pun membagikan kreasinya melalui video tutorial cara membuat nail art rambut Rapunzel yang diunggah di akun Instagram pribadi mereka, @nail_sunny.

“Halloween. Kuku gaya rambut – ya atau tidak?,” tulis keterangan video tersebut. Dalam waktu sekejap, unggahan ini menuai beragam komentar. “Tidak ini mengerikan,” tulis netizen.

(nug)