Drama Terbaru Song Hye Kyo Tayang November

loading…

Song Hye Kyo akan kembali ke layar kaca pada November ini. Dia akan tampil di drama Encounter yang dimainkan bersama Park Bo Gum. Foto/Istimewa.

SEOUL – Song Hye Kyo dan Park Bo Gum akan tampil di drama terbaru mereka berjudul Encounter. Istri Song Joong Ki ini pun berbagi foto dirinya saat tampil di drama tersebut, dimana dia terlihat elegan dan menjadi wanita terkemuka yang penuh karakter.

Encounter akan hadir di TVN, setelah sebelumnya drama ini diberi judul Boyfriend. Ceritanya mengungkap cinta Cha Soo Hyun (diperankan Song Hye Kyo), wanita yang selalu menjadi sorotan, tetapi tidak pernah mampu menjalani kehidupannya sendiri, dan Kim Jin Hyuk (diperankan Park Bo Gum), pemuda biasa yang tahu bagaimana menemukan kebahagiaan dalam hal-hal kecil.

Sebuah pertemuan insidental antara keduanya terjadi dan tidak ada kesamaan diantara mereka, tetapi akhirnya mengarah pada romantisme yang menyayat hati yang mengubah kedua kehidupan mereka menjadi terbalik.

Pada Selasa (16/10/2018), drama ini mengungkap penampilan Song Hye Kyo dalam peran utamanya sebagai Cha Soo Hyun. Sebagai anak perempuan yang tidak bahagia dari seorang politisi terkemuka dan mantan istri pewaris konglomerat kaya, Cha Soo Hyun.

Foto-foto itu menunjukkan Song Hye Kyo terlihat tenang dan elegan, menjaga matanya tetap tenang, bahkan saat kekacauan terjadi di sekitarnya.

Sementara, Cha Soo Hyun memimpin kehidupan glamor sebagai kepala hotel, ada aura melankolis yang jelas tentang dirinya saat dia bepergian sendirian. Menatap ke luar jendela mobil atau diam-diam membaca buku di pesawat, Cha Soo Hyun tampak sepi karena dia cantik.

“Dari pemotretan pertama, Song Hye Kyo langsung menarik perhatian seluruh kru dengan aktingnya yang sangat emosional dan aura yang luar biasa,” kata produser Encounter seperti dilansir Soompi.

“Kami berencana untuk membuat hati pemirsa berdebar dengan kisah cinta yang terungkap setelah Song Hye Kyo, yang menjalani hidupnya terjebak dalam sangkar burung, memenuhi Park Bo Gum yang berhati murni. Kami meminta Anda untuk menunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk ‘Encounter,’ yang akan mengetuk pintu ruang tamu pemirsa pada November ini,” tambah dia.

(tdy)