Drake Terkejut Saat Adele Nonton Konsernya di LA

loading…

Drake tidak menyangka salah satu diva pop dunia, Adele menyaksikan pertunjukannya di LA. Dia pun mengungkap kegembiraannya itu di media sosial. Foto/Instagram.

LOS ANGELES – Drake terkejut saat Adele hadir dipertunjukannya di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Pelantun ‘In My Feelings’ awalnya tidak mengetahui jika superstar pop itu ada kursi penonton.

Di Twitter, Drake pun mengungkap hal itu. Dia tidak menyangka jika salah satu penyanyi kenamaan dunia itu datang ke konsernya.

“Oiiiiiii jangan f ** king, aku suka wanita (Adele) ini dan dia datang ke pertunjukan. Syukurlah tidak ada yang memberitahuku bahwa aku akan menjadi SHOOK,” tulisnya di media social.

Sebelumnya, Adele memang kagum dengan musikalitas Drake. Penyanyi asal Inggris yang sukses lewat lagu Rolling in the Deep ini telah memposting di Twitternya, dimana dia mengakui Drake telah ‘meniup pikirannya.

“Oiii Champagne Papi blew my mind tonight! Best production I’ve ever seen hands down and way up there with one of my favorite shows of all time. Huge love,” tulis akun @Adele.

Sementara, Drake juga telah  mengungkap tentang ambisinya untuk menjadi aktor Hollywood dan dia akan senang untuk meluangkan waktu 6 bulan hingga satu tahun untuk istirahat dari musik dan mengukir karier di industri film, tapi dia bersikeras akan selalu kembali ke music karena  menjadi cinta pertamanya.

“Saya yakin saya akan berhenti [membuat musik] suatu hari nanti. Ketika mulai merasa seperti saya mengada-ada. Mudah-mudahan saya akan menangkapnya sebelum sampai di sana, kan? Tapi saat ini rasanya seperti baru saja dimulai, jadi saya tidak berencana untuk berhenti dalam waktu dekat. Tetapi saya berencana melakukan beberapa film hebat dan musik selalu ada di sana,” beber Drake.

(tdy)