All New Honda Brio Reli Menjadi Jawara Modifikasi Digital

HPM menggelar kontes desain modifikasi Honda Brio sebagai sebuah pendekatan menarik. Pasalnya, desain V-mod memang sedang ramai. Sedangkan pilihan modifikasi pada Honda Brio tentu karena hatchback itu merupakan model paling anyar mereka di Indonesia.

Yessy Anastasia, Public Relation PT HPM, menyampaikan kalau Honda Brio Virtual Modification ditujukan bagi generasi milenial yang kreatif. Tanpa harus memiliki, maupun melihat mobilnya secara langsung, tetap bisa dimodifikasi. “Selain itu, karena digital, desainnya jadi lebih bebas,” ungkapnya saat mengumumkan pemenang Honda Brio Virtual Modification di pusat perbelanjaan kawasan Gandaria, Jakarta Selatan (18/10).

Marketing and After Sales Service Director HPM, Jonfis Fandy, menurutkan kalau gelaran pertama kontes modifikasi virtual dari Honda ini mendapat respon yang baik. “Tidak hanya dari jumlah, namun juga dari kualitas desain yang dikirimkan peserta. Kami berharap ajang ini dapat menjadi wadah kreativitas para virtual modificator Indonesia, sekaligus menunjukkan sisi stylish dan sporty dari all new Honda Brio,” ucap Jonfis.

Tak cuma perdana, modifikasi virtual Brio nampaknya jadi pelopor kontes modifikasi berikutnya dari HPM. Artinya, kontes modifikasi sesunggunya yang biasa digelar, bakal diganti dengan V-mod. Alasannya itu tadi, tanpa perlu punya mobilnya, tetap bisa memodifikasi dengan hasil yang baik. Bukan tak mungkin hasil modifikasi peserta diwujudkan nyata, bahkan ikut dilombakan di ajang serupa skala internasional.

Sumber: Oto.com