Priyanka Chopra dan Nick Jonas Bakal Menikah Tahun Depan

loading…

Priyanka Chopra dan Nick Jonas sudah tidak sabar untuk menikah. Pasangan yang baru saja bertunangan ini berencana untuk meresmikan pernikahan tahun depan. (Billboard)

LOS ANGELES – Pasangan beda usia, Priyanka Chopra dan Nick Jonas, ingin segera meresmikan hubungan asmara mereka menjadi pernikahan dalam waktu dekat. Pasangan ini pun diam-diam sudah merencanakan pernikahan mereka.

Seorang sumber yang dekat dengan mereka menyebutkan, Priyanka, 36, dan Nick, 26, akan menikah pada tahun depan. Tapi, tidak diketahui kapan tepatnya dan di mana pernikahan itu akan digelar.

“Priyanka dan Nick siap menikah dalam waktu dekat. Pasangan itu punya hubungan yang terus maju dan sangat nyaman antara satu sama lain. Priyanka sudah merencanakan pernikahan itu selama beberapa bulan terakhir ini  dan sangat senang bisa memanggil Nick sebagai suaminya suatu hari nanti. Priyanka dan Nick punya pemikiran yang sama tentang ingin segera menikah dan mengatakan kepada teman-temannya bahwa pernikahan itu kemungkinan digelar tahun depan,” ungkap seorang sumber kepada Entertainment Tonight.

Nick melamar Priyanka pada Juli lalu setelah beberapa bulan berpacaran. Priyanka kemudian mengakui kalau janji mereka untuk menikah membuat mereka kian dekat. Dia mengatakan, mereka sekarang merasa lebih seperti keluarga.

“Saya sangat senang. Ini perasaan yang sangat berbeda. Saya tidak pernah menyadarai kalau punya pacar dan punya tunangan itu benar-benar berbeda. Terasa berbeda. Ada keseriusan. Kalian merasa seperti keluarga, yang mana sangat berbeda,” tutur Priyanka beberapa waktu lalu seperti dikutip Bang Showbiz.

Meski hanya berpacaran selama beberapa bulan sebelum bertunangan, Priyanka dan Nick sudah lama saling kenal. Priyanka mengatakan, mereka terikat berkat keluarga dan keyakinan.

“Kami sudah saling kenal selama beberapa tahun tapi kami pacaran hanya sebentar, tapi saya rasa satu hal yang benar-benar mengaitkan kami adalah cinta kami bagi keluarga dan tahu bahwa keyakinan itu begitu penting bagi kami,” ujar Priyanka.

(alv)