Daftar Harga Mobil Daihatsu Sigra Bekas per Oktober 2018

Liputan6.com, Jakarta – Tak bisa dipungkiri, segmen mobil keluarga tergolong ramai di pasar Indonesia. Pilihan yang ditawarkan pun cukup banyak, sehingga terkadang konsumen bingung untuk menjatuhkan pilihan.

Hal ini tentunya menjadi sebuah tantangan, membuat mobil yang ramah lingkungan namun tetap menjaga harganya terjangkau bagi para pembeli. Daihatsu dan Toyota sudah selangkah di depan dengan merilis Daihatsu Ayla dan Toyota Agya namun mereka ketinggalan dalam hal mobil LCGC yang mampu memuat orang banyak. Tak disangka-sangka Datsun melangkahi mereka dengan merilis Datsun GO+, mobil LCGC yang mampu memuat sampai 7 penumpang.

Menanggapi hal ini Daihatsu dan Toyota merilis mobil LCGC 7 penumpang mereka yang diberi nama Daihatsu Sigra dan Toyota Calya. Nah kali ini kami akan membahas Daihatsu Sigra dari harga untuk Anda yang sedang menimbang-nimbang untuk membelinya dalam keadaan bekas.

Memang tidak dapat dipungkiri mobil bekas masih memiliki daya tariknya sendiri, selain karena faktor harga, kondisi yang masih seperti baru pun menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon pembeli. Bagi Anda yang ingin membeli Daihatsu Sigra bekas dapat menemukannya dengan harga yang lebih bersahabat daripada harga barunya.