Levi’s dan Justin Timberlake Beri Kejutan buat Penggemar

loading…

Levi’s luncurkan koleksi kolaborasi bersama penyanyi peraih 10 Grammy Award, Justin Timberlake.

JAKARTA – Levi’s meluncurkan koleksi kolaborasinya bersama musisi Justin Timberlake, Levi’s x Justin Timberlake Fresh Leaves. Koleksi ini merupakan sebuah ekspresi kekinian dengan potongan Levi’s yang ikonik terinspirasi dari kecintaan penyanyi pemenang 10 Grammy Award sekaligus aktor itu pada musik.

“Justin mewujudkan semangat orisinalitas Levi’s dan kami bangga bermitra dengannya untuk koleksi ini,” ujar Country Manager Levi’s Indonesia, Sameer Koul saat jumpa pers di Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Nama Fresh Leaves berasal dari konsep Justin Timberlake yang menandai babak baru perjalanan dirinya sekaligus menawarkan sentuhan baru yang personal ke dalam karya yang tak lekang oleh waktu. Kolaborasi ini menghasilkan koleksi klasik dengan potongan, warna, pola dan siluet yang tidak asing namun terlihat sedikit berbeda dengan sentuhan yang lebih segar.

“Ada 20 koleksi Justin Timberlake yang dateng ke Indonesia. Agak berbeda tapi tetap ada DNA dari Levi’s di sana. Terinspirasi dari cerita di balik musik Justin, kami menggunakan bahan klasik seperti kanvas, plaid, flannel, sherpa dan denim serta menempatkannya pada siluet dan gaya Levi’s yang terkenal kemudian ditambahkan elemen streetwear dan sentuhan modern,” jelas Coutry Marketing Head Levi’s Indonesia, Adhita Idris.

Koleksi ini menawarkan gaya streetwear yang modern dan bermain dengan potongan model oversized juga panjang serta menambahkan tutup pada trucker dan kemeja. Levi’s Red Tab dan patch kulit Two Horse Pull juga tetap berada di koleksi ini. Koleksi ini juga menambahkan potongan Levi’s 501 Slim Taper yang terinspirasi dari bagaimana Justin mengenakan jeans 501nya.

Selain itu, tucker denim camo yang dicetak menggunakan teknologi laser digital Project FLX Levi’s juga menjadi koleksi menarik lainnya pada kolaborasi ini. Sementara, pemilihan Justin Timberlake bukanlah tanpa alasan. Justin sendiri merupakan salah satu pecinta Levi’s sejak sebelum dirinya menjadi seorang selebriti serta memiliki style yang menarik.

“Justin sendiri pemakai Levi’s sebelum menjadi selebriti. SMP itu dia udah pakai Levi’s. Pas kita ajak kolaborasi, dia bilang ini mimpi dia sejak dulu yang terwujud. Dia memiliki style personal dia dari ekspresi bermusik. Dia sebagai musisi ikonik pun memiliki style sendiri. Untuk t-shirt 500 ribu sampai ke atas,” tutup Adhita.

(nug)