Evanescence Bersiap Rilis Video Live Bertajuk Synthesis Live

loading…

Evanescence akan merilis live video bertajuk Synthesis Live pada pertengahan bulan ini. / Foto: BestFan Blog

LONDON – Kabar bahagia menghampiri para penggemar Evanescence. Perusahaan distributor Eagle Vision sudah bersiap untuk merilis live video band rock asal Amerika Serikat itu pada 12 Oktober ini dengan format DVD, Blu-ray dan digital.

Proses perekaman live video bertajuk “Synthesis Live” itu dilakukan dalam tur “Synthesis” selama akhir musim gugur lalu. Konser yang melibatkan orkestra tersebut direkam dengan resolusi 4K, yang merupakan resolusi ultratinggi, oleh sutradara P.R. Brown dan diproduksi Craig Ziogas dari CTGS Productions.

Rilisan video ini bisa menjadi koleksi yang menarik buat para penggemar, karena lagu-lagu yang berada di dalamnya merupakan karya-karya Evanscence yang terbentang dalam 20 tahun ini.

Pada dasarnya “Synthesis” merupakan event yang menguras perasaan dan sangat menakjubkan untuk disaksikan langsung. Iringan orkestra di setiap lagunya benar-benar menyayat. Bahkan lagu-lagu seperti “My Immortal“, “Lithium” dan “Lost In Paradise” terasa seperti adegan memilukan dari film yang indah dan tak lekang oleh waktu.

Secara alami rangkaian vokal Amy Lee yang luar biasa dipadu musik yang ekspresif sangat cocok dipadu padankan dengan iringan orkestra yang dikomposeri David Campbell dan Susie Seiter sebagai konduktor.

Pertunjukan tur “Synthesis” sendiri telah menyinggahi sejumlah tempat di seluruh dunia dan sangat diakui di seluruh Eropa, Amerika Utara dan Australia.

Dan berikut ini adalah klip “Lacrymosa” dari pertunjukan “Synthesis Live”

(nug)