Garxia Tawarkan Pengalaman Baru Berasuransi

Liputan6.com, Jakarta Mobil menjadi kebutuhan tersier dan ketika sudah memilikinya, si pemilik pasti menjaga kendaraan itu dengan baik, dan tentunya bijaksana. Cara menjaga aset tersebut tentu dengan memberikan asuransi kendaraan yang meminimalisir biaya di kemudian hari, apabila terjadi kerusakan. 

Asuransi kendaraan yang dipilih ada baiknya memiliki banyak kelebihan. Salah satunya adalah kemudahan pembelian asuransi, seperti inovasi yang dikembangkan Asuransi Astra. Bertepatan dengan ulang tahun ke-62, asuransi Astra meluncurkan Garxia.

“Garxia atau garda experience intelligent assistant adalah anggota baru untuk digital journey asuransi Astra. Garxia merupakan chatbot pertama di Indonesia yang melayani pembelian asuransi,” jelas CEO Asuransi Astra, Rudy Chen dalam acara Launching Garxia di Kuningan, Jakarta, Rabu malam (12/9).

Garxia menawarkan pengalaman baru berasuransi terutama dalam proses pembelian asuransi mobil Garda Oto. Kemudahan yang menjadi pengalaman baru bagi pelanggan dalam berasuransi melalui Garxia karena Anda, bisa mengasuransikan kendaraan semudah chatting.

Nantinya permasalahan Anda yang berkaitan dengan asuransi kendaraan, akan dijawab oleh Garxia. Untuk diketahui, Garxia akan memberikan perlindungan comprehensive terhadap semua jenis kerusakan, mulai dari ringan, rusak berat, hingga kehilangan.

Lalu bagimana menikmati layanan terbaru ini? Gampang. Pertama Anda tinggal mengunduh aplikasi Garda Mobile Otocare di Play Store atau App Store. Aplikasi ini tentunya mempermudah Anda karena memiliki laporan dan status klaim asuransi. Ada juga emergency roadside assistance request, dimana Anda bisa mendapatkan layanan darurat yang siap mengatasi gangguan ringan kendaraan. Nah ketika sudah masuk ke aplikasi, Anda pilih menu ‘Beli Garda Oto’ dan Garxia langsung menyapa.

Garxia juga bisa diakses kapan saja dan di mana saja sesuai kebutuhan.

“Garxia siap melayani 24 jam dalam tujuh hari untuk keperluan asuransi kendaraan. Jadi makin gampang beli asuransi, chat saja dengan Garxia di Otocare,” tambah Rudy.

Layanan Garxia ini merupakan fitur chatbot dan tidak menggantikan fitur lain yang sudah eksis lebih dulu. Selama mengandalkan Garxia, Anda juga akan mendapatkan informasi seputar promo Garda Oto digital.

Tapi bagi Anda yang ingin dilayani langsung, tetap bisa ke kantor cabang maupun Garda Center. Pelanggan yang kesulitan dalam mobilisasi, juga bisa membeli melalui website Garda Oto.

(Adv)