Anggun: The Voice Pencarian Bakat Nyanyi Paling Bagus di Dunia

loading…

Anggun dipercaya menjadi juri The Voice Indonesia. Dia pun bangga karna ajang pencarian bakat menyanyi ini menjadi yang paling bagus di dunia. Foto/KORAN SINDO/Ramadhan Adiputra.

JAKARTA – Anggun yang kini meniti karier internasional dan menetap di Prancis kembali datang ke Indonesia. Kedatangannya kali ini tidak untuk memperkenalkan lagu, album atau menggelar konser, melainkan akan menyapa masyarakat Indonesia lewat ajang pencarian bakat menyanyi The Voice Indonesia yang ditayangkan GTV.

Penyanyi yang baru saja menggelar pernikahan di Bali itu mengaku tersanjung ditunjuk menjadi salah satu di antara lima coaches The Voice Indonesia.

“Saya sangat tersanjung dipilih menjadi salah satu coach di The Voice Indonesia. Karena bagi saya, The Voice adalah pencarian bakat di bidang tarik suara yang paling bagus di seluruh dunia untuk saat ini,” kata Anggun saat jumpa pers di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Berbeda dengan ajang pencarian bakat menyanyi lainnya, The Voice Indonesia mengharuskan Anggun untuk menilai langsung tanpa melihat penampilan, ekspresi dan mengetahui latar belakang para peserta. Karena itu, pelantun Tua Tua Keladi dan Snow on the Sahara ini merasa memiliki tantangan tersendiri.

“Di The Voice Indonesia, kita (coaches) hanya menjudge dari suara aja. Nggak ada polusi-polusi lain yang mempengaruhi penilaian sebelum mendengar suaranya,” jelas Anggun.

Sementara, dijajaran para coaches, Anggun ditemani para musisi kenamaan Tanah Air. Mereka adalah Titi DJ, Armand Maulana hingga duet Nino RAN dan Vidi Aldiano. The Voice Indonesia akan tayang perdana pada Senin (1/11/2018) pukul 19:00 WIB di GTV.

(tdy)